• Hai, Welcome ! Like us on:

#berteMUDIKlaten : Temu Kangen IKATIFO

#berteMUDIKlaten 

Setelah selama satu bulan penuh menahan diri dari segala godaan yang membatalkan puasa, pada hari nan fitri IKATIFO mengadakan acara Halal Bi Halal yang bertujuan untuk silaturahmi dan untuk moment saling bermaafan. Acara ini diadakan pada hari Minggu, 10 Juli 2016 yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.30 WIB. Halal Bi Halal ini dihadiri oleh alumni-alumni Titian Foundation mulai dari generasi 1 hingga generasi 6 dan perwakilan beswan aktif yaitu dari generasi 7 dan generasi 8 serta pendamping-pendamping Titian Foundation dan Ikatifo. 

Kegiatan Halal Bi Halal dimulai dengan melakukan registrasi terlebih dahulu kemudian pengambilan makanan ringan/snack di meja yang dijaga oleh sie konsumsi, setelah itu para tamu undangan diarahkan untuk menuliskan harapan-harapan di sebuah kertas origami yang kemudian digantung pada pohon harapan. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia Halal Bi halal yaitu Gina dari gen 4. Selain itu perkenalan dan sambutan dari Mbak Lina selaku pendamping Ikatifo. Kehadiran Ibu Lily diwakilkan dengan pesan yang disampaikan melalui mbak Ana. Setelah acara sambutan, terdapat pemutaran video perkenalan panitia Halal Bi Halal ikatifo 2016 yang disambung dengan pembagian doorprise sebagai reward untuk tamu undangan yang dapat menjawab pertanyaan dari pembawa acara pada hari itu yang dipegang oleh Hesti gen 4 dan Zulkifli gen 6. Diselingi dengan hiburan yang dibawakan oleh alumni-alumni titian foundation yang berkenan menyumbangkan suara maupun kemampuannya untuk menghibur. Acara berlangsung meriah hingga akhir pada sesi poto bareng tiap generasi dan berjabat tangan untuk bermaafan. Photoboot yang disediakan panitia pun laris manis terpakai oleh para tamu undangan untuk mengabadikan moment pada hari itu. So, Jangan lewatkan keseruan halal bi halal tahun depan ya, dengan kemeriahan yang baru.

 for Background

 for MC
 
for Perform

for Tilawati

for Wejangan

for Ketua Ikatifo


for Kandidat Ketua
 
for Petugas Parkir


for Parkir Lagi


for Suasana 1

 for Suasana 2

 for Suasana 3

for Suasana 4 

 for Gen 2


for Gen 3


for Gen 4


for  Gen 5


for Gen 6


for Gen 7 dan Gen 8

 for  Panitia HBH

Untuk foto lebih lengkap: Grup Ikatifo

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berargumentasi. ^_^
Readers may send comments on this post. The contents of comments not represent the views, opinions or policies Ikatan Alumni Titian Foundation and entirely the responsibility of the sender.

Readers can report a comment if it is considered unethical, abusive, defamatory, or redistributed. Ikatan Alumni Titian Foundation will consider each complaint and may decide to keep or delete the comment display.